OKU Raya Tuan Rumah Porprov Sumsel 2021

Penyerahan bendera pataka tuan rumah Porprov 2021.

Prabumulih, Sumselupdate.com – Wakil Bupati OKU Johan Anuar, SH, MM menghadiri penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XII Tahun 2019 di Taman Kota Prabujaya, Kota Prabumulih yang dihadiriWakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, Selasa (26/11) malam.

Pada acara penutupan itu diumumkan pemenang juara umum Porprov XII Sumsel 2019 di Kota Prabumulih yakni Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan tuan rumah Porprov XIII Sumsel 2021 yakni Kabupaten OKU, OKU Selatan dan OKU Timur (OKU Raya).

Read More

Pada Porprov 2019 Kabupaten OKU menempati peringkat ke sembilan dengan memperoleh 71 medali, terdiri dari 19 medali emas, 24 perak dan 28 medali perunggu.

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya dalam sambutannya menuturkan, kepada seluruh kabupaten/kota yang belum berhasil meraih juara untuk melakukan evaluasi dan terus berlatih kedepannya sehingga bisa menjadi juara. “Terus berlatih dan terus berjuang sehingga ke depan menjadi juara,” ucapnya.

“Dengan mengucap alhamdulilah maka saya nyatakan pekan olahraga provinsi (Porprov) XII Sumsel 2019 secara resmi ditutup,” kata Wagub Sumsel.

Selanjutnya pada acara yang dimeriahkan penyanyi asal Prabumulih, Rara, Wakil Gubernur juga menyerahkan bendera Pataka sebagai pertanda OKU Raya akan menjadi tuan rumah diajang Porprov 2021 mendatang. (arm)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.