Razia Kamar Warga Binaan Lapas Mata Merah, Dapati Korek Dimodifikasi dan Handphone

Petugas gabungan saat menggelar hasil razia kamar warga binaan di Lapas Mata Merah.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Dalam rangka menyambut hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57. Lapas Mata Merah kelas 1 Palembang razia kamar warga binaan, Selasa (7/4/2021) malam.

Bersama 10 anggota BNN dan Tim Hunter, razia tahunan ini dilakukan secara serentak di seluruh lapas dan rutan di Indonesia. Dengan membagi empat tim dan menyusuri dua sektor penting di kamar warga binaan, yakni di Sektor SMB II dan AK Gani, pemeriksaan pun dilakukan.

Jelas saja dari pantuan sumselupdate.com petugas berhasil menemukan barang terlarang yang didapati dari kamar lapas seperti, pisau dimodifikasi, hanphone dan lainnya.

Barang temuan razia di dalam kamar lapas.

“Setidaknya ada 6 handphone yang kami dapati dari kamar lapas yang statusnya rusak dan satu aktif. Satu aktif itu kita lacak ternyata tak dapat difungsikan bahkan tak menemukan sim card,” ujar Kepala Lapas Kelas 1 Palembang Kadiyono.

Dikatakannya, jumlah barang terlarang pada razia kali ini sudah mulai berkurang bahkan pada evaluasinya kita dengan ketat hanya memberlakukan hanya satu pintu masuk untuk pengunjung dan pemeriksaannya dilakukan secara ekstra ketat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.