Ratusan Motor Bodong Diamankan di Polres Empatlawang

Laporan: Alparisi

Tebing Tinggi, Sumselupdate.com – Dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan terakhir, Polres Empatlawang lakukan tilang sebanyak 514 pengendara pelanggar di seluruh Kabupaten Empatlawang.

Read More

Penilangan yang dilakukan sebagai bagian dari Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) skala besar yang dilakukan Polres Empatlawang sejak awal bulan Oktober 2021.

Dikatakan Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yudha Rahadian, dalam kurun waktu satu bulan, pihaknya telah mengamankan kendaraan roda dua sebanyak 100 unit, roda empat 10 unit, dan roda enam 5 unit.

“Saat ini sebanyak 100 unit kendaraan roda dua, 10 unit roda empat, dan 5 unit roda enam sudah kami amankan baik itu di Polres Empat Lawang, di Polsek Tebing Tinggi, dan Polsek Talang Padang,” ujarnya, Senin (08/11/2021) .

Semua kendaraan pelanggar lalu lintas di atas telah diajukan ke pengadilan untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Himbauan juga untuk masyarakat apabila merasa kehilangan kendaraan datangi Mapolres Empatlawang, bawa surat menyurat secara lengkap jika memang terbukti ada dan valid kendaraannya, masyarakat bisa mengambil langsung di Polres,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, hal ini merupakan bagian dari program Polres dan Pemerintahan Kabupaten Empatlawang dalam rangka memberantas kendaraan yang tidak disertai surat lengkap.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mulai dari jajaran Polres Empat Lawang, Pemkab Empat Lawang, serta masyarakat,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.