Raih Juara Umum, Panca Wijaya: NPCI Ogan Ilir ‘Penawar Luka’

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar pada kegiatan pengalungan medali untuk atlet NPCI di ruang rapat Bupati, Selasa (14/12/2021).

Laporan: Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – Rasa bangga dan bahagia terpancar dari raut wajah Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar terhadap para atlet dan official NPCI Ogan Ilir yang sukses meraih juara umum untuk ketiga kalinya di ajang Pekan Paralympic Provinsi Sumsel (Peparprov) III di OKU Raya beberapa waktu lalu.

Read More

“Terima kasih kepada semua atlet, pelatih, dan official. Rasa bangga atas capaian yang diraih pada ajang Peparprov di OKU, yang berhasil menjadi juara umum untuk ketiga kalinya,” ujar Bupati pada kegiatan pengalungan medali di ruang rapat Bupati, Selasa (14/12/2021).

Keberhasilan ini kata Bupati, mengobati rasa luka di saat hasil Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sebelum ajang Peparprov yang menuai hasil yang kurang memuaskan, dengan berada di peringkat ke 16.

“Sekali lagi, terima kasih kepada NPCI Ogan Ilir yang sudah mengobati rasa luka ini,” kata Bupati.

Tak hanya itu, Bupati juga menghaturkan permohonan maaf atas belum cairnya anggaran kegiatan tersebut.

“Mohon maaf atas birokrasi yang lambat terkait anggaran. Insya Allah uang Bonus secepat mungkin akan segera dibayarkan, sebelum kering keringat,” tegas Bupati.

Bupati memberikan uang sebesar Rp30 juta secara pribadi atas ucapan terima kasih dan rasa bangga terhadap kontingen NPCI Ogan Ilir yang sudah berhasil dan mengharumkan nama Ogan Ilir pada even Peparprov I, II, dan III sebagai juara umum.

Sementara itu, Ketua NPCI Ogan Ilir, Syafarudin Gultom mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati kepada pihaknya.

“Ini akan menjadi motivasi kita untuk lebih baik ke depan,” ujarnya singkat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.