Rahmad Darmawan Gabung ke Partai Demokrat

Rahmat Darmawan menjadi kader Partai Demokrat

Jakarta, Sumselupdate.com- Partai Demokrat menerima mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23 Rahmad Darmawan bergabung menjadi kader partai.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap bergabungnya Rahmad Darmawan semakin meneguhkan semangat Partai Demokrat dalam membangun prestasi di Tanah Air.

Bacaan Lainnya

“Dengan kehadiran Bung Rahmad Darmawan ini, kami berharap Partai Demokrat juga semakin meneguhkan semangat kita,” ujar AHY dalam keterangan tertulis, Selasa (14/7/2020).

“Untuk membangun prestasi di Tanah Air melalui berbagai hal, termasuk melalui olahraga sepak bola yang kita tahu, bukan hanya sekedar olahraga tapi sudah menjadi jati diri bangsa,” kata AHY.

AHY mengatakan, bergabungnya Rahmad Darmawan diharapkan bisa menyumbangkan gagasan dan pengalaman selama menjadi pelatih sepak bola.

Sementara itu, Rahmad mengatakan, dirinya optimistis bergabung dengan Partai Demokrat dengan melihat semangat kepemimpinan AHY.

Rahmad mengatakan, dia akan mencoba memberikan kontribusi untuk Partai Demokrat.

“Saya akan mencoba memberikan kontribusi yang saya mampu, yang saya bisa. Saya bukan siapa-siapa, saya hanya seorang pelatih profesional, dan dari situlah saya akan melakukan hal-hal yang mungkin dibutuhkan oleh Partai Demokrat,” kata Rahmad.

Lebih lanjut, AHY menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Rahmad di Kantor DPP Partai Demokrat, pada Selasa siang.

AHY yang didampingi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron.(adm/kpc)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.