Radio Lilin FM Kunjungi Gema Randik Muba

Kamis, 6 Juli 2023
Radio Lilin FM Kunjungi Gema Randik Muba.

Sekayu, sumselupdate.com – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Gema Randik (RGR) Musi Banyuasin 97 FM dibawah naungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba, memang menjadi radio terhits dari zaman ke zaman. Berdiri sejak 4 Oktober 2005 silam Radio RGR tetap mengudara hingga kini.

Tak hanya menghibur dan memberikan informasi bagi para pendengar setia, namun Radio GR juga telah menorehkan banyak prestasi dan menciptakan berbagai inovasi. Atas segala capaian yang telah di raih oleh Radio GR, membuat Radio Lilin

FM 91.3 Mhz tertarik untuk bisa bersinergi, menjalin kolaborasi hingga kerjasama untuk kedepannya.

“Tentunya tujuan saya bersama tim berkunjung ke Dinkominfo Muba masuk ke Studio Gema Randik untuk menjalin silaturahmi. Menjalin komunikasi yang baik, sekaligus ingin belajar dan sharing  program yang ada di RGR, ” kata Yan Bastian didampingi penyiar Riana dan tim.

Advertisements

Sementara itu, kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP melalui Sekretaris Dinkominfo Hj Nurzahrawati SPd MT yang menerima rombongan diruang kerjanya mengatakan, bahwa Dinkominfo Muba menyambut baik dan sangat mensupport  apapun yang menjadi tujuan Radio Lilin

FM 91.3 saat berkunjung ke Dinkominfo dalam menyebarkan informasi pembangunan di Muba, Rabu 5/7./2023.

“Kita welcome sekali, artinya dengan sharing program antar radio seperti ini kita bisa maju dan bergerak bersama untuk kemajuan Muba. Kita harapkan Radio yang ada di Muba  bisa terus mengudara berkontribusi positip dengan baik, serta memberikan hiburan dan informasi untuk pendengar,” tandasnya. (rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.