‘Burung’ Tak Perkasa, Perkosaan Terhadap Bocah di Bawah Umur Gagal Total

Pelaku Pemerkosaan Sangkut Saputra (26)

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Aksi pemerkosaan yang dilakukan Sangkut Saputra (26), warga Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura) terhadap bocah di bawah umur berinisial EF, gagal total.

Kegagalan Sangkut melampiaskan nafsu birahinya setelah ‘burung’-nya tidak perkasa alias tidak berdiri saat melakukan aksi cabulnya.

Bacaan Lainnya

Atas aksi perkosaannya itu, tersangka diamankan jajaran Polsek STL Ulu Trawas pada Rabu (20/9/2016), sekitar pukul 22.00.

Perkosaan yang dilakukan Sangkut terjadi pada hari Selasa (20/9/2016), sekitar pukul 13.30. Pada saat itu korban yang baru pulang dari sekolah menggunakan sepeda motor melintas di jalan Desa Babat.

Sesampainya di ujung desa, pelaku yang sudah menunggu korban langsung mencegatnya dengan dalih menumpang mau ke kebun.

Korban yang sudah mengenal pelaku tanpa ada rasa curiga langsung menghentikan kendaraannya.

Kemudian pelaku langsung mengambil alih kemudi sepeda motor dan membonceng korban. Sesampai di tempat sepi pelaku langsung menghentikan kendaraan tanpa sebab yang jelas.

Korban yang dibonceng terkejut dan sempat bertanya kepada pelaku. Namun pelaku menyuruh korban untuk turun dari kendaraannya.

Sejurus kemudian, pelaku secepat kilat lansung memeluk korban dari belakang. Merasa terkejut korban langsung meronta-meronta berupaya melepaskan diri, tapi apalah daya korban kalah tenaga dengan pelaku.

Di tempat sepi itulah pelaku coba melampiaskan hawa nafsu setannya. Di bawah ancaman korban hanya pasrah.

Keberuntungan ada di pihak korban. Meski sudah mencoba dua kali, pelaku gagal memperkosa korban lantaran aset berharga milik pelaku tak berpungsi maksimal.

Justru tersangka hanya mampu mengeluarkan sperma miliknya sendiri, tanpa melakukan perkosaan terhadap korban.

Gagal melancarkan aksi bejatnya, pelaku berlari dan meninggalkan korban begitu saja, merasa tidak senang korban kejadian tersebut kepada kedua tuanya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek STL Ulu Terawas.

Kapolres Mura AKBP Hari Brata melalui Kapolsek STL Ulu Trawas AKP Hairudin menyampaikan pelaku menyerahkan diri didampingi PJ Kepala Desa Babat serta anggota DPR bernama Mulyadi dengan menelpon Polsek Terawas dan menyerahkan pelaku di Kota Lubuklinggau.

“Kita mendapat kabar langsung mengamankan pelaku, dan langsung membawanya ke Mapolres Mura untuk penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (ain)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.