Puluhan Off-Roader Ikuti Ajang ROAD Perdana Tahun 2021 OKU Selatan

Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, melepas Peserta event Ranau Off-road Adventure (ROAD) seri perdana tahun ini, Jumat (17/12/2021).

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, melepas Peserta event Ranau Off-road Adventure (ROAD) seri perdana tahun ini, Jumat (17/12/2021).

Read More

Ranau Off-road Adventure diselenggarakan guna memperkenalkan Potensi wisata alam dan produk-produk unggulan Kabupaten OKU Selatan. Meningkatkan arus kunjungan wisatawan guna memacu perkembangan ekonomi daerah.

Berjumlah 82 Leader 14 Vip Peserta yang di lepas Bupati Popo Selain itu, Bupati menyampaikan event ini juga diproyeksikan untuk mempromosikan sejuta pesona Bumi Serasan Seandanan sebagai cerminan tentang kondisi pariwisata Kabupaten OKU Selatan yang kondusif, aman dan nyaman untuk di kunjungi dan meningkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap alam dan lingkungan sosial.

Untuk rute, ROAD akan menghadirkan rute yang akan sangat menantang di beberapa titik. Para pencinta Offroad memulai perjalanan dari Guest House Pemkab OKU Selatan selanjutnya para peserta dalam event ini akan mengarungi alam Kabupaten OKU Selatan hingga finish di Pantai Pelangi, Danau Ranau.

Turut hadir dalam pelepasan ini para FKPD, Sekretaris Daerah Oku selatan, Staf ahli Bupati, Para Kepala OPD, serta undangan lainnya. (rel)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.