Pulang Belanja dari Pasar Induk Jakabaring Palembang, Pedagang Sayur Dibegal Hingga Pingsan 

Korban Darman saat melaporkan peristiwa perampokan sepeda motor yang menimpanya ke petugas SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (6/5/2022).

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Sungguh nahas apa yang dialami Darman (52), warga Jalan Tirto Mulyo, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Read More

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang sayur di Pasar Lemabang ini menjadi korban begal saat melintas di Jalan Sayangan Palembang, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Jumat (6/5/2022) sekitar pukul 04.30 WIB.

Aksi begal yang membuat korban hingga jatuh pingsan ini dilaporkan Darman ke petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang siang harinya.

“Saat itu saya baru pulang dari Pasar Induk Jakabaring Palembang menggunakan sepeda motor Honda matic nomor polisi BG 6287 ABD usai berbelanja sayuran. Nah, saat melintas di Jalan Sayangan ada tiga orang, di mana dua di antaranya memberhentikan saya dengan cara menarik motor dan satunya lagi menunggu atau membaca situasi,” kata Darman kepada wartawan.

Korban Darman saat melaporkan peristiwa perampokan sepeda motor yang menimpanya ke petugas SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (6/5/2022).

Darman menuturkan, setelah sepeda motornya ditarik, tubuhnya terjatuh dan tak mengingat apapun semua kejadian setelah itu.

Saat saat dirinya sadar dari pingsan, korban mengaku melihat sepeda motornya sudah hilang dibawa kabur oleh para begal tersebut.

Mendapati jika dirinya menjadi korban begal, Darman langsung menelepon keluarga dan menceritakan peristiwa yang dialaminya.

Akibat peristiwa pembegalan tersebut, korban Darman mengalami kerugian sekitar Rp20 juta.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengaku sudah menerima laporan korban perampokan sepeda motor.

“Kita baru menerima laporan korban. Selanjutnya akan kita serahkan ke unit terkait,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.