Pukul KO Chandler, Charles Oliveira Juara Kelas Ringan UFC!  

Charles Oliveira menang atas Michael Chandler di UFC 262. (REUTERS/USA TODAY Sports/Troy Taormina)

Jakarta, Sumselupdate.com – Charles Oliveira berhasil menjadi juara kelas ringan UFC setelah menang TKO atas Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021).

Tendangan ke arah kaki yang dilepaskan Oliveira berhasil membuat Chandler kehilangan keseimbangan meski Chandler bisa memperbaiki kuda-kudanya dengan cepat.

Bacaan Lainnya

Chandler balas melancarkan pukulan yang telak dan kemudian Oliveira coba melakukan takedown. Chandler bisa mencuri kesempatan melakukan guillotine pada Oliveira.

Meski sempat terdesak, Oliveira bisa lepas dari kuncian tersebut. Oliveira sebagai ahli submission lalu melancarkan kuncian dari punggung Chandler.

Chandler coba melepas dengan menjatuhkan badannya ke arah belakang.

Walaupun terbanting, Oliveira tidak melepaskan posisi kuncian pada leher Chandler. Oliveira akhirnya bisa selamat dari kuncian tersebut.

Pelipis kanan Olveira sudah berdarah terkena pukulan Chandler. Dalam posisi tersudut, Oliveira kembali mencoba melakukan kuncian pada Chandler.

Pada ronde kedua, Oliveira melakukan serangan agresif dan berhasil merobohkan Chandler lewat rentetan pukulan.

Chandler berusaha lolos dari sergapan Oliveira namun ia tak sanggup melakukannya. Pukulan Oliveira membuat wasit menghentikan pertandingan. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Oliveira. (cnn)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.