PT LIB Janji Konsisten Jalankan Protokol Kesehatan di Liga 1 2021-2022

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru, Sudjarno

Jakarta, Sumselupdate.com – Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Sudjarno berjanji pihaknya akan konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Kami akan mempertahankannya agar jangan sampai kendur. Kami mesti konsisten sampai akhir,” ujar Sudjarno, yang juga Ketua Satgas Covid-19 Liga 1 dan Liga 2.

Read More

Menurut purnawirawan polisi berpangkat akhir Inspektur Jenderal itu, sampai rampungnya pekan pertama Liga 1 2021-2022, protokol kesehatan berjalan dengan baik.

Semua pihak, termasuk pemain, mengikutinya dengan disiplin sehingga belum ditemukan kasus Covid-19 di kompetisi tersebut.

“Secara umum prosedur berjalan bagus dan sesuai rencana. Protokol kesehatan ini juga dipantau oleh Satgas Penanganan Covid-19 dan Kementerian Kesehatan,” tutur Sudjarno.

Sudjarno juga memastikan bahwa LIB akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan standar serupa di Liga 2 2021 yang rencananya dimulai akhir September.

Beberapa contoh protokol tersebut, pria berusia 60 tahun itu melanjutkan, seperti wajib sudah menerima dua kali vaksin Covid-19, menerapkan tes usap PCR, antigen dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

“Kualitas protokol kesehatan di Liga 2 tidak akan berkurang dari apa yang ada di Liga 1. Sama persis,” tukas Sudjarno. (adm3/sur)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.