Promo Ramadan, Makanan Khas Nusantara Hanya Rp85 Ribu di Grand Zuri Lahat

Resto Hotel Grand Zuri Lahat

Laporan : A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Guna memanjakan masyarakat yang ingin berbuka bersama keluarga dan kerabat atau teman selama bulan suci Ramadhan 1443 H, Hotel Grand Zuri Lahat menyediakan menu makan sesukanya dengan harga Rp85 ribu. Tidak hanya makanan khas tradisional, promo menu cuma-cuma juga menyajikan makanan khas nusantara guna memanjakan lidah para pengunjung.

Read More

General Manager Hotel Grand Zuri Lahat, Darmakirti mengatakan, selama bulan suci Ramadan 1443 H respons masyarakat khususnya para pengunjung cukup baik, dimana setiap hari selalu mengalami peningkatan. Karenanya, dengan hadirnya promo menu sesukanya diharap kan mampu lebih meningkatkan animo masyarakat.

“Selama bulan Ramadan 1443 H pengunjung hanya dengan membayar Rp85 ribu bisa makan sesukanya, dan Alhamdulilah respons masyarakat cukup bagus,” ujarnya didampingi Sales Marketing Manager, Siska, Kamis (07/04/2022).

Selain itu, khusus selama Ramadan hotel Grand Zuri Lahat menyediakan Promo menginap hanya dengan seharga Rp.324 ribu per malam bagi masyarakat khususnya warga Lahat dan dapat menikmati fasilitas yang ada seperti Swimming Pool dan lainnya.

“Untuk tarif menginap yakni sebesar Rp611 ribu, dimana para pengunjung dapat menikmati semua sajian dan menu hingga fasilitas yang tersedia. Karenanya promo ini jangan sampai terlewatkan,” tukasnya.

Sementara itu, Bernard salah satu pengunjung menuturkan, sangat senang dan puas dengan apa yang disajikan hotel Grand Zuri Lahat selama Ramadhan, dimana dengan harga sebesar Rp.85 ribu seluruh menu khas lokal dan luar daerah dapat dinikmati dan mudah-mudahan kedepan akan terus dilakukan menjelang arus mudik dan arus balik.

“Menunya semuanya Enak dan segar serta terjangkau, promo ini sangat bagus bagi masyarakat khususnya yang ingin berbuka di luar bersama keluarga dan teman,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.