Program Kacamata Gratis Diserbu Warga PALI

Suasana program pembagian kacamata gratis di Desa persiapan Jerambah Besi dan Desa Suka Maju, Kecamatan Talang Ubi, PALI, Minggu (25/10/2020).

PALI, Sumselupdate.com Program pembagian kacamata gratis kembali mendapat sambutan hangat dari warga.

Kali ini warga Desa persiapan Jerambah Besi dan Desa Suka Maju, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang antusias dengan program dari Radio Pendopo dan Radio Lematang, Minggu (25/10/2020).

Bacaan Lainnya

Seperti yang disampaikan oleh Pika, salah satu warga Desa Persiapan Jerambah Besi.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Mang Dedek dan tim yang telah datang ke desanya dan membagikan kacamata secara gratis.

“Program ini sangat terasa manfaatnya bagi warga, terutama warga yang kurang mampu. Karena, jika harus kir (periksa) mata ke Pendopo, tentu akan menghabiskan banyak biaya. Ini, tim RDP dan Radio Lematang sudah jauh-jauh datang, membagikan kacamata secara gratis. Mewakili warga Desa Persiapan Jerambah Besi, kami ucapkan terimakasih,” terang perempuan paruh baya yang berprofesi sebagai petani karet itu.

Suasana program pembagian kacamata gratis di Desa persiapan Jerambah Besi dan Desa Suka Maju, Kecamatan Talang Ubi, PALI, Minggu (25/10/2020).

Terpisah, Riska, warga Desa Suka Maju, pun mengaku senang mendapat bantuan kacamata gratis.

“Kami sangat bersyukur, jauh-jauh dari Pendopo, menghampiri kami untuk membagikan kacamata secara gratis. Kami berdoa semoga Radio Pendopo dan Radio Lematang semakin berjaya,” ungkapnya.

Sementara itu, Mang Dedek, komisaris RDP dan Radio Lematang mengaku bahwa program ini merupakan rutinitas pihaknya dalam membantu warga agar bisa beraktivitas.

“Sudah beberapa tempat kami datangi. Tujuannya untuk mempermudah warga dalam beraktivitas, seperti membaca, mengaji, dan lainnya. Dan bagi warga yang ditemukan penyakit katarak, akan di data terlebih dahulu dan akan diikutkan program operasi katarak secara gratis,” tukasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.