Pria Misterius Bertatto Bunga Mawar di Ogan Ilir Ditemukan Tewas Ditabrak KA

Petugas Polres Ogan Ilir mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang tewas ditabrak KA di jalur rel Pulu Ilir Petak Jalan 388 di Desa Rambutan, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir belakang simpang Obor KM 26, Sumsel, Senin (30/8/2021).

Laporan: Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas menggenaskan ditabrak Kereta Api (KA) tepatnya jalur rel Pulu Ilir Petak Jalan 388 di Desa Rambutan, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir belakang simpang Obor KM 26, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Read More

Jasad pria yang memiliki tatto gambar bunga mawar di pergelangan tangan sebelah kiri itu, ditemukan petugas pemeriksan jalan bernama Rendi saat melakukan patroli, Senin (30/8/2021), sekitar pukul 06.50 WIB.

Saat pertama kali ditemukan, leher korban putus sehingga kepala terpisah dari badan, luka robek di bagian kepala, dan di bagian jari kaki kiri dan kanan hancur.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantyo Shandy mengatakan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan berusia lebih kurang 35 tahun.

Kapolres mengatakan, saat pertama ditemukan petugas pemeriksa jalan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Selanjutnya pihak PT KAI melaporkan kejadian tersebut ke Polres Ogan Ilir.

Usai menerima laporan tersebut, sekitar pukul 08.40 WIB, petugas Polres Ogan Ilir dipimpin KBO Samapta Polres Ogan Ilir didampingi Piket Pawas Ipda Silaban, Kanit Dalmas Ipda Hadi serta diikuti Piket SPK, Piket Reskrim dan Piket Intel mendatangi TKP.

Saat tiba di tempat kejadian perkara, petugas mendapati mayat korban dalam posisi kepala dan tangan sebelah kiri terpisah dari tubuhnya.

Terdapat tato gambar bunga mawar di pergelangan tangan sebelah kiri yang terlepas dari tubuh serta terdapat luka robek bagian kepala korban dan di bagian jari kaki kiri dan kanan hancur.

Setelah melalui pemeriksaan, kemudian mayat tanpa identitas itu dibawa ke RS Bhayangkara Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari data dihimpun di lapangan warga sekitar lokasi tidak mengenal ciri-ciri dan identitas dari mayat tersebut.

Diperkirakan mayat yang ditemukan tersebut merupakan orang gila yang tertabrak KA dikarenakan menurut keterangan pihak PT KAI sering terdapat orang gila yang berjalan di sepanjang rel. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.