Pria di Palembang Dibacok OTD Saat Antar Anak ke Sekolah

Tangkapan layar video viral pembacokan di Palembang

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Seorang pria yang tengah mengendarai motor berboncengan dengan seorang anak dan seorang perempuan tiba-tiba diserang orang tidak dikenal (OTD) menggunakan celurit. Peristiwa tersebut membuat korban mengalami luka bahkan senjata yang digunakan pelaku masih menancap di paha korban.

Read More

Informasi dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Hokky Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. Aksi ini terekam CCTV yang berada di lokasi kejadian. Video berdurasi 34 detik tersebut viral dan tersebar di sosial media Instagram serta Whatsapp group.

Dari video tersebut, terlihat korban sedang mengendarai motornya membonceng seorang anak dan seorang perempuan.

Kendaraan korban lalu didatangi pelaku yang menggunakan kaos dan celana hitam, menyandang tas dan menggunakan helm. Tanpa basa-basi, pelaku langsung menyerang korban menggunakan senjata tajam sejenis celurit.

Sepeda motor korban pun tumbang, dan pelaku tetap melayangkan sabetan celurit ke arah korban. Korban terlihat tak mampu melawan, sementara perempuan yang bersama korban tampak mencoba menolong dan meminta bantuan.

Pelaku akhirnya melarikan diri dari lokasi kejadian.

Tangkapan layar video viral pembacokan di Palembang

 

Saksi mata, Burlian mengatakan, peristiwa itu terjadi sejak pukul 07.00wib. Korban diketahui bernama Umar warga lorong Buyut 1 Kecamatan Kemuning.

Dikatakannya, korban saat itu sedang mengantar anaknya ke sekolah bersama dengan istrinya.

“Di bawah selangkangan lukanya. Korban kita bawa ke RS Bhayangkara dan kita amankan motornya,” ujarnya.

Kasubdit III Jatanras Kompol Christopher Panjaitan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembacokan.

“Kami datang ke TKP untuk membantu Satreskrim Polrestabes Palembang dalam melakukan penyelidikan,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Dikatakan Panjaitan, pihaknya juga masih melakukan pendalaman apa motif dari pembacokan tersebut.

Ia mengungkapkan sementara, jika dilihat dari rekaman CCTV sepertinya pelaku dan korban saling mengenal. Namun, masih didalaminya lebih lanjut.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.