Presiden SFC Jemput Thierry Di Jakarta

Jumat, 15 Januari 2016

Palembang, sumselupdate.com — Pemain belakang anyar Laskar Wong Kito yang berkebangsaan Kamerun yakni, Thiery Gathuessi telah tiba di Kota Palembang untuk bergabung dengan skuad asuhan Benny Dollo menjalani sesi latihan, guna mempersiapkan diri menjelang turnamen Piala Gubernut Kalimantan Timur.

Mantan punggawa Arema Cronus tersebut, dijemput secara langsung oleh presiden klub kebangaan masyarakat Sumsel, Dodi Reza Alex di Jakarta, dan langsung bertolak ke Palembang, pada Kamis (14/1) pukul 21:30 WIB malam.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, dia sekarang sudah di Palembang, semalam Thiery dijemput oleh presiden klub, dan langsung terbang kesini,” ucap Sekretari tim SFC, ketika dimintai konfirmasi terkait kedatangan Thierry, Jum’at (15/1) siang.

Sambungnya, legiun asing kelahiran 17 April 1982 tersebut, dijadwalkan akan tiba di kota Pempek pada Jum’at petang. Namun, lantaran pemain yang terakhir membela Persiram Raja Ampat, merupakan punggawa yang ditunggu-tunggu oleh pecinta SFC, maka dari itulah manajemen membawanya lebih cepat.

“Presiden SFC, sengaja membawa dia ke Palembang lebih awal dari waktunya, karena pemain ini merupakan pemain yang dinanti-nantikan oleh pendung, pecinta SFC. Sebenarnya, dia diperkirakan tiba pada sore hari ini,” jelas pria berkaca mata ini. (Depe)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.