Thiery Gathuessi Ingin Kenakan Kostum No 7

Jumat, 15 Januari 2016

Palembang, Sumselupdate.com — Pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur yang akan bergulir awal bulan Februari mendatang, pemain belakang Laskar Wong Kito, Thierry Gathuessi ingin mengenakan kostum bernomor punggung tujuh.

Saya ingin menggunakan jersey nomor 7, karena itu angka keberuntungan dan saya suka nomor itu,” ucap pemain berkebangsaan Kamerun ini, ketika dihubungi via pesan singkat Blackberry Mesenger, Jum’at (15/1).

Bacaan Lainnya

Sambungnya, klub Sriwijaya FC musim 2016 ini, diisi oleh pemain-pemain bintang dan berkualitas, diantaranya Alberto Goncalves, Firman Utina, Supardi Nasir, dan Bayu Gatra. Dengan demikian, dirinya berharap mampu membawa SFC meraih gelar juara.

“SFC sekarang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas semua, dan saya akan mengeluarkan segala kemampuan saya, untu membawa SFC meraih gelar juara Piala Gubenur Kaltim,” ucap mantan punggawa Arema Cronus ini.

Pemain kelahiran 17 April 1982 ini menambahkan, kalau dirinya siap ditempatkan dimana saja dalam skuad tim kebanggaan masyarakat Sumse ini, tergantung keinginan dari pelatih kepala SFC, Benny Dollo.

“Saya siap ditempatkan dimana saja, semua posisi bek saya bisa, namun posisi asli saya adalah center bek. Namun, saya serahkan semuan kepada jajaran pelatih, mau menempatkan dimana,”tutup Thierry panggilan akrabnya. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.