Porprov Sumsel di OKU Raya, 351 Atlet Dilepas Wabup Ogan Ilir

Wakil Bupati H Ardani, resmi melepas kontingen Ogan Ilir, yang turun di Porprov Sumsel di OKU Raya.

Indralaya,Sumselupdate.com – Wakil Bupati H Ardani, resmi melepas kontingen Ogan Ilir, yang terdiri atas 351 atlet, 60 pelatih, dan 51 ofisial pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIII di OKU Raya. Pelepasan dilakukan di Aula Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai, Jumat (19/11/2021).

Pada pesta olahraga terbesar di Sumsel ini, Ardani berpesan kepada atlet untuk berjuang sekuat tenaga mengukir prestasi dan membawa Kabupaten Ogan Ilir Berjaya pada Porprov OKU Raya.

Read More

“Berusaha sekuat tenaga meraih medali emas di Porprov Sumsel. Mari kita jaga dan kita harumkan nama Ogan Ilir,” pesannya.

Dalam kesempatan ini, Ardani juga berpesan kepada Manajer yang bertanggungjawab pada cabor yang turun mewakili Ogan Ilir, untuk dapat memberikan support langsung.

Atlet-atlet ini butuh motivasi. Peran dari manajer ini sangat penting untuk dapat membakar semangat atlet sehingga bisa membawa pulang medali emas.

“Saya tahu betul KONI Ogan Ilir sudah berjuang keras untuk membantu dan memfasilitasi atlet dan pelatih, sehingga bisa mewakili Ogan Ilir di OKU Raya,” ucapnya.

Chef de Mission (CDM) Kontingen Kabupaten Ogan Ilir Muhsin, menambahkan, jika Pemkab Ogan Ilir akan memberikan support pada atlet dan pelatih yang akan berjuang di Porprov di OKU Raya.

“Mari kita laksanakan dengan baik dan maksimal. Kepada atlet selamat berjuang dan raihlah prestasi,” ucapnya.

Di tempat yang sama, dalam sambutannya Ketua KONI Ogan Ilir Aswan mengatakan, ada sebanyak 351 atlet, 60 pelatih, dan 51 ofisial yang diberangkatkan. KONI Ogan Ilir menargetkan 20 medali emas.

“Ada dua cabor, basket putra dan putri masuk semifinal,” ucapnya.

Terbaru, Basket Putra baru saja diinformasikan menembus final. Tentunya, Ogan Ilir berharap basket menjadi cabor pertama yang menyumbang medali emas. (zal)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.