Polres Muratara Laksanakan Vaksin Gratis Berhadiah Utama 2 Unit Sepeda Motor

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, SIK

Laporan : Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Polres Musi Rawas Utara (Muratara) terus berupaya mengajak masyarakat untuk mengikuti suntik vaksinasi. Mulai dari vaksinasi door to door hingga baksos pembagian beras.

Read More

Kali ini Polres Muratara mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dengan berbagai macam hadiah. Di antaranya hadiah utama dua unit sepeda motor dan hiburan lainnya. Untuk hadiah sepeda motor bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi terhitung 23 hingga 30 Desember 2021. Masyaarakat diminta mendatangi ke Puskesmas terdekat atau gerai-gerai vaksinasi TNI- Polri yang ingin vaksin berhadiah sepeda motor.

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, SIK, mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Muratara terhitung 23-30 Desember 2021 yang belum vaksin pertama, segeralah vaksin karena ada doorprize hadiah utama 2 unit sepeda motor dan hadiah lainnya.

“Masyarakat yang belum divaksin pertama segeralah vaksin. Karena ada hadiah utama dua unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya,” kata Kapolres, Kamis (23/12/2021).

Dikatakannya hadiah utama dua unit sepeda motor akan diundi 1 Januari 2022 mendatang.

“Jadi masyarakat yang belum vaksin pertama segeralah vaksin di puskesmas-puskesmas terdekat atau grai-grai vaksin TNI-Polri,” imbaunya.

Masih katanya bahwa vaksinasi yang dilaksanakan Polres Muratara berhadiah utama dua unit sepeda motor ini gratis, halal, sehat. Dan insya allah mendapat hadiah. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.