Polres Mura Gelar Polwan Goes To School

Foto beersama.

Laporan: Marwan Ashari

Muarabeliti,sumselupdate.com – Polwan Polres Musi Rawas (Mura) menggelar kegiatan, Polwan Goes To School, dengan mengusung tema, ‘Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh’.

Read More

Kegiatan dilaksabakan bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Hut Polwan), Ke-74, yang jatuh pada 1 September mendatang.

Kali ini yang menjadi tujuan para polwan cantik Polres Mura yakni, SMA Negeri 2 Muara Beliti, di Jalinsum, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Senin (8/8/2022).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Bripka Nora Dita saat dikonfirmasi, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (8/8/2022).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 pada 1 September 2022, mendatang,” Bripka Nora Dita.

Bripka Nora menjelaskan, kegiatan ini diisi beberapa materi bermedia sosial dengan tema, ‘Digitalisasi Cerdas Bermedia Sosial’, yang disampaikan oleh, Briptu Febrika.

Kemudian, bahaya dari penyalahgunaan Narkoba, kekerasan terhadap perempuan dan anak, dan tentang lalulintas, serta mengulas masalah kejahatan online.

“Disekitar kita saat ini banyak kejahatan online yang harus diwaspadai oleh siswa,” jelas Polwan mengenakan jilbab ini.

Lebih lanjut, Bripka Nora menambahkan, sesuai dengan tema, ‘Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh’.

“Kami, Polwan Polres Mura, siap mendukung Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh, khususnya diwilayah hukum Polres Mura,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.