Polisi Sebut Minim Barang Bukti untuk Ungkap Pelaku Tabrak Lari di Simpang Charitas

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Pelaku tabrak lari yang dialami korbannya Hirsan (49) warga Palembang hingga tewas, Jumat (12/11/2021) lalu, hingga saat ini belum juga terungkap.

Read More

Ditemui di ruangan kerjanya, Selasa (7/12/2021) Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Irwan Andeta mengaku belum bisa mengungkap pelaku tabrak lari tersebut.

“Memang ada Kendala dalam kasus ini, karena minimnya barang bukti kejadian orang atau saksi yang mengetahui peristiwa tersebut dan siapa pelakunya,” ujarnya kepada awak media.

Namun, dirinya tak akan lelah untuk mengungkapkan siapa pelaku yang menabrak Hisran dengan cara melihat bantuan CCTV untuk mendeteksi keberadaan pelaku tersebut.

Tidak hanya itu dirinya menuturkan dari 17 pos yang tersebar luas di kota Palembang, dirinya memerintahkan untuk polisi yang bertugas berpatroli terutama di jalan-jalan yang rawan kecelakaan.

“Saya juga perintahkan anggota untuk meningkatkan juga patroli. Terutama di ruas jalan yang rawannya kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Selain itu dari keterangannya pihaknya sedang melakukan pemasangan spanduk himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan terhindar dari kecelakaan.

Sementara itu pihak keluarga korban Hofdy saat dihubungi via telpon beberapa hari yang lalu menerima keterangan yang sama dimana saat ini polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Kita sudah kesana. Saya bersama istri korban langsung menanyakan peritiwa tersebut. Dan alhamdulilah masih dalam pengejaran pelaku,”singkatnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.