Polisi Gelar Reka Ulang Pembunuhan Pegawai Koperasi di Maskarebet Palembang

Penulis: - Kamis, 11 Juli 2024
Petugas Polrestabes Palembang menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan pegawai koperasi yang dilakukan oleh bos distro Anti Mahal, Kamis (11/07/2024).

Palembang, Sumselupdate.com – Petugas Polrestabes Palembang menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan pegawai koperasi yang dilakukan oleh bos distro Anti Mahal, Kamis (11/07/2024).

Reka ulang dilaksanakan langsung di TKP, di mana korban Anton Eka Saputra (25) meregang nyawa dan dikubur dengan cara dicor semen di dalam toko baju tersebut.

Bacaan Lainnya

Toko baju distro Anti Mahal itu berada di Jalan KH Dahlan, Maskarebet Raya, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang Alang Lebar, Palembang.

Tiga tersangka, Antoni (23), Kalvin (21), Pongki (21) turut dihadirkan penyidik Polrestabes Palembang dalam rekonstruksi ini. Ketiganya datang sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan ketiga tersangka ke TKP rekonstruksi disambut warga yang penasaran dengan sosok pelaku pembunuhan tersebut.

Pantauan di TKP, radius 50 meter dari toko baju yang menjadi TKP pembunuhan pegawai koperasi itu dipasang garis polisi.

Terlihat warga sekitar juga masih berada di TKP yang dibatasi garis polisi menanti proses rekonstruksi tersebut selesai.

Bahkan rekan korban yang satu profesi sebagai pegawai koperasi juga ramai datang di TKP ingin melihat wajah dari ketiga tersangka tersebut. (**)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.