Polisi dan PT Priamanaya Bagi Sembako di Rumah Tahfidz

Polisi dan PT Priamanaya Bagi Bagi Sembako di Rumah Tahfidz

Laporan : A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang diwakili Kapolsekta Lahat AKP Herman Akhiri, menggandeng PT Priamanaya Energi untuk membagikan sembako di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Bayyina Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Read More

Herman mengatakan, pembagian sembako itu diberikan langsung kepada wali santri, sebanyak 200 paket sembako diberikan untuk berbagi saat bulan Ramadan.

“Harapan kami semua semoga paket sembako dapat bermanfaat mengingat saat ini sudah mendekati hari raya idul Fitri yang mana seluruh harga sembilan bahan pokok akan mengalami kenaikan yg bagi masyarakat kecil kebawah sangat menyulitkan,” kata dia, Jumat (29/04/2022).

Sementara itu, Ahmad warga di sekitar rumah tahfidz mengaku sangat terbantu, karena telah mendapatkan sembako yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari, terutama saat ramadan.

“Sangat terbantu memang, dengan adanya pembagian sembako, ini dapat memenuhi kebutuhan sehari hari, terutama saat Ramadan yang memang kebutuhan pokok meningkat,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.