Lepas Ratusan Pemudik Gratis, Herman Deru Jadikan Program Ini Agenda Tahunan

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru, melepas keberangkatan ratusan pemudik yang terdaftar sebagai peserta program mudik gratis ke kota tujuan dari Terminal Alang-Alang Lebar Km 12 Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru, melepas keberangkatan ratusan pemudik yang terdaftar sebagai peserta program mudik gratis ke kota tujuan dari Terminal Alang-Alang Lebar  Km 12 Palembang menuju sejumlah Kabupaten/kota  di Provinsi Sumsel pada Jumat (29/04/2022).

Dalam sambutannya, Herman Deru, berpesan kepada seluruh awak bus pengangkut para pemudik untuk tetap berhati-hati dalam perjalanan dan selalu memberikan pelayanan yang baik.

Read More

Dalam program  mudik gratisa degan tema ‘Mudik Sehat, Mudik Selamat’  tersebut, Pemprov Sumsel menyediakan sebanyak 12 bus dari PT.  Damri dengan rute tujuan Kota Palembang- Kabupaten dan Kota di Sumsel.

Bahkan Gubernur berniat akan menjadikan program mudik gratis, sebagai agenda tahunan di Sumsel. Dia juga berharap agar program mudik gratis dapat membantu masyarakat dalam bersilaturahmi dengan sanak keluarga di kampung halaman.

Diakhir sambutannya dia juga berpesan kepada pemudik, untuk tetap menjaga ketertiban dengan senantiasa mematuhi  arahan para awak bus.

Gubernur ditempat ini juga didampingi oleh Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suharfi dan Kapolda Sumsel, Irjen.  Pol. Drs. Toni Hermanto, berkesempatan melakukan peninjauan pada sejumlah bus guna memastikan bus benar-benar siap melakukan perjalanan mudik.

Adapun rute perjalanan mudik tahun 2022, Palembang-Tanjung Api-api, Palembang- Prabumulih-Muara Enim-Lahat-Pagaralam-Empat Lawang, Palembang-OKU-OKUT-OKUS, dan Palembang-Sekayu-Musi Rawas-Lubuk Linggau- Muratara.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suharfi, Kapolda Sumsel, Irjen.  Pol. Drs. Toni Hermanto, Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilyah VII Sumsep Babel,  Muhammad Fahmi, Kepala Jasa Raharja Cabang Sumsel, Abdul Haris, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, Manajer SDM, Umum, Keuangan, daj Csr PT. Bukit Asam, Yuliansyah Darmawan. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.