Polisi Buru Sopir Bus Kota yang Tewaskan Penumpang Taksi ‘Blue Bird’

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara

Palembang, Sumselupdate.com – Terkait tewasnya Rosmalina (75), penumpang taksi blue bird yang duduk di kursi belakang setelah menjalani perawatan medis, kini supir bus kota tersebut masih dalam pengejaran petugas.

Bahkan, informasi dihimpun untuk identitas supir dan kernet bus kota yang melarikan diri setelah kejadian tabrakan maut di Jalan Jendral Sudirman persis Simpang Sekip Palembang, Senin (2/8) lalu, sudah dikantongi petugas.

Dalam melakukan pencarian supir maut ini, petugas pun melakukan penyisiran di tempat-tempat biasa mangkal sopir bus kota. Bahkan, petugas dari Unit Pidum Satreskrim Palembang, juga dikerahkan untuk melakukan pencarian si supir maut.

“Saat ini masih dilakukan penyidikan, pastinya petugas penyidik masih melakukan proses penyidikan,” kata Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara, Rabu (3/8).

Menurut dia, setelah terjadinya tabrakan maut, petugas sebelumnya sudah melakukan olah TKP. Sehingga petugas telah mendapatkan bukti-bukti yang ada di lokasi kejadian. Begitu juga dengan keterangan sejumlah saksi yang melihat terjadinya tabrakan.

“Intinya saat ini masih dalam penyidikan petugas Unit Laka Sat Lantas Polresta Palembang,” katanya.

Sementara untuk kendaraan bus kota dengan nopol BG 7351 AC, diamankan di Pos Laka 903 kawasan Musi II Palembang.

Sedangkan taksi blue bird nopol BG 1629 ZH yang kondisinya ringsek, dibawa di Pos Laka 902 Pakjo Palembang. (Man)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.