Plt Camat Lembak Monitoring Kesiapan KPPS TPS

Penulis: - Selasa, 13 Februari 2024
Plt Camat Lembak bersama Forkopimcam melakukan monitoring kesiapan KPPS di masing-masing TPS.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Plt Camat Lembak bersama Forkopimcam melakukan monitoring kesiapan KPPS di masing-masing TPS, terkait kesiapan Pemilu serentak Tahun 2024, di Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan pada Selasa (13/2/2024).

Selain monitor kesiapan KPPS dalam melaksanakan tugas pemungutan suara di TPS masing-masing, rombongan Plt. Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom ini juga melihat keamanan kotak suara serta tempat bilik suara.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan tersebut Plt. Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom, juga menghimbau kepada KPPS dan petugas TPS lainnya agar menjalankan tugas secara profesional dan jaga netralitas serta ciptakan pemilihan yang memang demokratis.

Didi Haryanto, juga menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dan jangan Golput serta senantiasa tetap menjaga kerukunan dan juga jaga silaturahmi yang baik walau berbeda pilihan, semoga Kecamatan Lembak dalam melaksanakan pesta demokrasi pemilihan umum Tahun 2024 berjalan aman, kondusif dan lancar.(**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.