PLN UIKSBS Siap Amankan Pasokan Listrik di Bulan Ramadhan

Warga saat melntas di dekat lokasi gardu yang sempat terbakar Jumat (16/4/2021) pagi.

Palembang, Sumselupdate.com – Bertempat di Jalan Pangeran Ratu Kecamatan Jakabaring, Trafo Pembangkit di site PLTG Jakabaring terbakar karena diduga adanya hubungan singkat. Pembangkit tersebut dalam status tidak operasi sejak 1 September 2020 karena kecukupan kelistrikan di Sumatera bagian Selatan dan supply bahan bakar gas ke site PLTG Jakabaring juga telah dihentikan.

Kebakaran terjadi pada pukul 05.30 WIB dan api dapat dipadamkan dalam waktu 30-45 menit dengan kerjasama Petugas PLTG Jakabaring dan Tim Pemadam Kebakaran Sumsel serta peralatan proteksi kebakaran yang berfungsi dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini serta tidak terjadinya pemadaman listrik akibat kebakaran ini,” kata Daryanto, Manager PLN UPDK Keramasan.

Sementara itu General Manager PLN UIKSBS, Djoko Mulyono, PLN tetap berkomitmen menyediakan kelistrikan di Kota Palembang dan wilayah Sumatera bagian Selatan, yang andal serta aman meski adanya peristiwa kebakaran di tengah pandemi dan bulan Ramadhan ini. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.