Pimpin PERWOSI Muaraenim, Desi Puspa Asni Siap Majukan Olahraga Daerah

Pelantikan PERWOSI se-Sumsel

Laporan Azwar Anas

Muaraenim, Sumselupdate.com – Pengukuhan Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Provinsi Sumatera Selatan, serta pengurus Cabang PERWOSI Kabupaten dan Kota Se-Sumsel masa bhakti 2022-2026 berlangsung, Rabu (29/6/2022) di Griya Agung Palembang.

Bacaan Lainnya

Pelantikan pengurus PERWOSI Sumsel dilakukan oleh Ketua KONI Sumsel, Hendri Zainudin, ditandai dengan penyematan pin secara simbolis oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru kepada Ketua Pengprov PERWOSI Sumsel, Hj Fauziah Mawardi Yahya. Dan pelantikan pengurus PERWOSI Kab/kota oleh Ketua Pengprov PERWOSI Sumsel.

A Desi Puspa Asni SH KN.CTL memimpin PERWOSI Cabang Kabupaten Muaraenim, usai dilantik kemarin mengaku siap mengayomi atlet wanita daerah, sesuai dengan arahan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, dan Ketua PERWOSI Sumatera Selatan Hj Fauziah Mawardi Yahya.

“Pengukuhan Kepengurusan PERWOSI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Masa Bhakti 2022-2026, bersama juga pengukuhan Cabang PERWOSI Kabupaten, dan Kota Se-Sumsel, di Griya Agung pada Rabu lalu. Saya diberikan amanah untuk memimpin PERWOSI Kabupaten Muara Enim,” ungkap Desy saat dibincangi, Sabtu (2/7/2022).

Selanjutnya, Desi tengah menyusun kepengurusan untuk pelantikan PERWOSI tingkat Kabupaten Muaraenim.

Dikatakannya, PERWOSI Kabupaten Muaraenim siap mendukung mewujudkan Kabupaten Muaraenim yang sehat, memajukan olahraga daerah, dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah, Dispora, KONI, dan Stekholder yang ada di Bumi Serasan Sekundnag.

“Dalam waktu dekat, kita akan koordinasi dengan KONI Muaraenim, dan Pemkab Muaraenim untuk menyampaikan program, dan persiapan pelantikan pengurus PERWOSI Muaraenim masa Bhakti 2022-2026,” imbuh Desi.

Sementara itu, Ketua Pengprov PERWOSI Sumsel, Hj Fauziah Mawardi Yahya mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemprov Sumsel kepada Pengprov PERWOSI.

Fauziah mengatakan, PERWOSI memiliki visi untuk membentuk wanita Indonesia yang sehat bugar agar tercipta keluarga yang sejahtera.

“PERWOSI Sumsel dan Kab/Kota akan bertekad mendukung Pemprov Sumsel untuk mewujudkan Sumsel Maju Untuk semua. Pengprov PERWOSI juga siap memajukan dunia olahraga dengan berkolaborasi bersama stakeholder,” katanya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.