Peringati HAB, Kemenag OKU Timur Gelar Jalan Sehat

Bupati OKU Timur mengikuti jalan sehat HAB Kemenag.

Martapura, Sumselupdate.com – Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kankemenag RI ke 72, Kantor Kemenag OKU Timur menggelar jalan sehat bersama pelajar dan dewan pengajar dan tenaga pendidik dari Madrasah serta masyarakat di wilayah Belitang, Selasa (2/1/2018).

Sekitar 7.000 peserta jalan sehat yang di adakan di wilayah Belitang ini, hal ini terbukti dari kupon yang disediakan oleh panitia pelaksana sebanyak 7.000 habis. Adapun hadir dalam kegiatan jalan sehat ini diantaranya Kakanwil Provinsi Sumatera Selatan H.M. Alfajri Zabidi, S.Pd, MM, M.Pd.I, Bupati OKU Timur HM Kholid MD, Kepala Kemenag OKU Timur Abdul Rosid, S.Ag, MM.

Bacaan Lainnya

Kakanwil Kemenag Sumsel H.M. Alfajri Zabidi, S.Pd, MM, M.Pd.I, melalui Kepala Kemenag OKU Timur Abdul Rosid, S.Ag, MM dan di dampingi ketua pelaksana kegiatan H Sarif Sag Mpdi mengatakan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Kemenag OKU Timur bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain menggelar jalan sehat, Kemenag OKU Timur juga mengadakan kegiatan bedah rumah bagi tokoh agama yang kurang mampu, diantaranya di Desa Nusa Tunggal Kecamatan Belitang III dan Desa Bangsa Negara Kecamatan Belitang Madang Raya.

“Kita mampu membuktikan dalam pengabdian dan melayani masyarakat secara lebih baik. Bukan hanya sekadar kemeriahan belaka dari acara ini, tapi peran Kemenag ke depan jadi semakin membaik,” terangnya.

Selain itu menurut Sarif, kegiatan tersebut juga sebagai ajang untuk mengeratkan silaturahmi sesama pegawai di lingkungan Kemenag di OKU Timur dan kegiatan ini diharapkan bisa memupuk kebersamaan sesama pegawai sehingga semua pekerjaan yang berat bisa ringan.

“Semua satuan kerja Kemenag yang ada di OKU Timur turut menjadi satu dalam kebersamaan sehingga dengan kebersamaan ini akan muncul solusi-solusi dalam setiap permasalahan yang ada,” katanya.

Selain itu Bupati OKU Timur HM Kholid MD terkait dengan Peringatan Hari Amal Bakti ke 72 RI mengharapkan kementerian Agama Di OKU Timur tidak letih dan terus meningkatkan pelayanan yang menjadi prioritas. “Terus tingkatkan pelayanan ke rakyat sesuai amanah dan tugas. Mari kita semua bergerak memberikan pelayanan terbaik untuk rakyat,” jelasnya. (mat)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.