Pergi Beli Jajanan, Seorang Pelajar SMP Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Karang Palembang

Kondisi jasad Madon saat ditemukan tewas mengambang di bawah Jembatan Karang di Jalan Merdeka, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Senin (11/10/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Seorang pelajar SMP di Kota Palembang Madon (14) ditemukan sudah tewas mengambang di bawah Jembatan Karang di Jalan Merdeka, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Senin (11/10/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Read More

Melihat Madon tewas, orangtua korban bernama Gani (57) seakan tak percaya buah hatinya pergi untuk selama-lamanya dengan kondisi menggenaskan.

Terlihat dari raut wajahnya yang menahan rasa tangis ketika awak media menghampirinya.

Beberapa pertanyaan pun ia ungkapkan kenapa anak bungsunya tersebut dapat tewas dengan luka di kening dan hidung.

“Sampai saat ini saya masih bertanya luka tersebut murni karena dia sakit atau jadi dorong oleh orang,” ujarnya saat ditemui di kediamannya di Jalan Temon Palembang.

Jenazah Madon saat disemayamkan di rumah duka, Senin (11/10/2021).

Ia mengatakan dirinya baru mengetahui kabar buruk tersebut dari anak kelimanya Sukri bahwa semalam atau Minggu (10/10/2021) pukul 24.00 WIB korban permisi keluar untuk keluar rumah mencari jajanan.

“Aku ‘kan saat ini tinggal samo anak aku yang pertama. Dan mereka berduo samo ibunyo di sini (Jalan Temon). Katonyo semalem laper nak keluar beli makan. Kareno banyak tutup di sini, dio beli ke arah kantor walikota,” katanya.

Pria yang berprofesi sebagai tukang becak ini mengungkapkan saat itu kondisi anaknya sedang sakit dan keluar hanya mengunakan celana hitam persis saat pertama kali ditemukan di bawah Jembatan Karang.

Hingga kini petugas kepolisian dari Polsek Ilir Barat 1 sudah datang ke rumah duka guna melakukan penyelidikan dan rencananya jenazah Madon akan dimakamkan di Puncak Sekuning Palembang sore nanti pukul 16.00 WIB. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.