Perempuan yang di Dalam Karung Miliki Ciri Fisik Khusus, Kapolres Pagaralam Imbau Warga Melapor Jika Kehilangan Anggota Keluarga

Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Najamudin (baju putih) bersama tim identifikasi bekerja keras mengungkap kasus penemuan mayat perempuan yang di dalam karung, Minggu (17/10/2021).

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Upaya Kepolisian Resort (Polres) Kota Pagaralam dalam mengungkap kasus penemuan mayat perempuan yang terikat tangan dan kaki di dalam karung, terus dilakukan.

Read More

Kekinian, petugas Polres Pagaralam mengumumkan jika korban memiliki ciri fisik khusus. Salah satunya bagian telunjuk sebelah kiri ada bekas luka lama.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Najamudin kepada wartawan mengatakan, ciri lainnya korban memiliki tinggi badan 149 sentimeter.

Saat pertama kali ditemukan, korban mengenakan baju biru dongker dengan motif batik di bagian depan dan korban mengenakan celana legging.

Menurut Kapolres, tim indentifikasi kesulitan mengungkap identitas korban lantaran sidik jari dan bagian anggota tubuh seperti kepala sudah rusak.

Kapolres mengimbau masyarakat jika merasa kehilangan anggota keluarga untuk secepatnya melapor ke kepolisisan terdekat.

Motif baju yang dikenakan korban.

Sebagaimana diketahui, jasad perempuan tersebut ditemukan warga di Simpang Petani, Kelurahan Beringin Jaya, Kota Pagaralam, Minggu (17/10/2021), sekitar pukul 10.00 WIB.

Tak lama ditemukan, petugas Polsek Pagaralam Utara dengan cepat mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Besemah Pagaralam.

Tim Indentifikasi Polres Pagaralam langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya, mayat perempuan tersebut diduga kuat sudah satu minggu di dalam karung sebelum ditemukan warga.

Selain itu dari pemeriksaan tim Identifikasi, kaki dan tangan korban terikat. Sementara kepala korban sudah menjadi tengkorak.

Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Hamdani mengatakan, jasad perempuan di dalam  karung tersebut sudah satu minggu, sehingga mayanya sudah dalam kondisi membusuk. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.