Perangkat Desa sampai Imam Mudim Desa Sigam, Hari ini Dapat Siltap

PEMBAGIAN SILTAP--Suasana pembagian Siltap di Kantor Kades Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Jumat (16/10/2020).

Laporan: Syahrial hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com-Kepala Desa Sigam Panar Gesta Nedi, membagikan Penghasilan Tetap (Siltap) perangkat Desa, BPD, RT, Linmas, Guru PAUD, Imam Mudim, Ustadz-Ustadzah, pembinaan keagamaan, KPM, kader Posyandu, dan perpustakaan, Jumat (16/10/2020), di Kantor Kades Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Pembagian Siltap Perangkat Desa Sigam berjalan dengan aman dan kondusif yang dihadiri oleh Camat Gelumbang Syarkowi, S Sos.

Foto bersama usai pembagian Siltap.

Panar Gesta Nedi, Kepala Desa Sigam, mengatakan, mereka sudah memberikan penghasilan tetap atau honor tunjangan sesuai dengan apa yang menjadi hak mereka.

“Dan saya berharap agar bekerjalah sesuai dengan tugasnya masing-masing,” ujarnya.

Camat Gelumbang Syarkowi, S Sos, mengucapkan terima kasih kepada Kades Sigam yang telah memberikan yang terbaik di dalam pelaksanaan pembagian honor pada Perangkat Desa, BPD, Imam Mudim, Linmas, dan Kader Posyandu, serta yang lainnya secara transparan.

Masih kata Camat, kepada Perangkat Desa, BPD dan semuanya, agar melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksinya masing-masing, sehingga menjadi contoh terbaik bagi desa- desa dalam Kecamatan Gelumbang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.