Penjual Tuak Nyambi Jual Shabu Dicokok

Selasa, 14 Juni 2016
Tersangka penjual Tuak Nyambi jual Shabu ini ditangkap aparat Senin (13/6)

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Adi Aprianto (29) warga Jalan Hanura Desa B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura) harus merasakan dinginnya sel tahanan Polres Mura.

Tersangka penjual Tuak Nyambi jual Shabu ini ditangkap aparat Senin (13/6) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti (BB)‎, dua bungkus plastik kecil yang diduga narkoba jenis shabu dengan harga Rp. 400 ribu, satu bungkus rokok Djisamsu.

Kapolres Mura, AKBP Herwansyah Saidi, melalui Kasat Narkoba, AKP Forliamzom, mengatakan sebelum penangkapan anggota mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering mengedarkan narkoba.

Mendapat informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui kebenaran tersebut. Setelah akurat informasi tersebut petugas langsung melakukan penangkapan.

Namun saat akan ditangkap tersangka berusaha melarikan diri ke belakang rumah dan sempat bergulat dengan petugas. Tetapi perlawanan tersangka berhasil diatasi dan langsung ditangkap.

“Tersangka berikut BB diamankan ke Polres Mura untuk proses penyelidikan,” pungkasnya.(Ain)


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.