Pengusaha Angkutan Tewas Ditembak OTD

Senin, 11 Januari 2016

Karawang, SU — Seorang pria tak dikenal menembak mati seorang pengusaha transportasi, H Aming (60) di Kampung Citaman, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Aming tewas seketika di lokasi kejadian setelah peluru menembus dada kiri dan tangan kanannya.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, mengatakan, peristiwa itu terjadi Minggu (10/1) sekitar pukul 20.15.

Kala itu, Aming yang berdomisili di Perum Menteng, Bekasi, Jawa Barat itu sedang berada di dalam mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 701 AMG.

“Waktu itu korban hendak menghidupkan mesin mobilnya, tiba-tiba datang seorang laki-laki dengan perawakan tinggi tegap rambut cepak dari arah depan menuju ke mobil korban,” ujar Sulistyo melalui pesan singkat kepada wartawan seperti dilansir kompas.com, Senin (11/1).

Pria itu langsung menembak korban dari jarak satu meter sebanyak dua kali. Peluru mengenai kaca depan dan tembus mengenai tangan kanan dan dada sebelah kiri korban.

Aming pun tewas di lokasi kejadian setelah tertembak dadanya. “Selesai menembak korban pelaku langsung kabur ke arah Karawang bersama rekannya yang sudah menunggu di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter,” ujar Sulistyo.

Sulistyo mengatakan, petugas menemukan dua butir selongsong peluru setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selain itu terdapat dua lubang pada kaca mobil bagian depan milik korban. “Saat ini kami masih mengembangkan siapa pelaku penembakan tersebut,” kata Sulistyo. (hyd)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.