Pengurus KONI OKU Selatan Periode 2022-2026 Resmi Dikukuhkan

Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan periode 2022-2026

Laporan : Roni ADP

Muaradua, Sumselupadate.com —  Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan periode 2022-2026 resmi dilantik. Pelantikan dan pengukuhan itu dilaksanakan di Gedung Agmarateza, Minggu (12/06/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan pelantikan ini mengusung tema ‘KONI OKU Selatan Independen dan Profesional, Menguatkan Cabor untuk Menciptakan Atlet Berprestasi Menuju OKU Selatan Bersinar’.

Dalam sambutanya Carles Minarko selaku Ketua Umum yang dilantik menyampaikan pentingnya sinergitas dan bahu-membahun memajukan olahraga di Kabupaten OKU selatan.

“Berjalanlah di samping saya untuk memajukan olahraga OKU Selatan. Dan kami siap berada di belakang Bupati untuk mendukung olahraga kita,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Provinsi Hendri Zainuddin dalam pidatonya mengatakan bahwa OKU Selatan merupakan gudang atlet berbagai cabang, sehingga berpotensi menjadi wadah atlet berprestasi.

“Ini merupakan peluang sekaligus tantangan, bagaimana kita mampu memanfaatkan potensi yang ada itu untuk pengembangan olahraga prestasi. Pembinaan serta pengembangan olahraga prestasi diperlukan beberapa faktor pendukung, antara lain kepedulian dari para pembina, pelatih dan para atlet, serta Pemerintah Daerah OKU Selatan,” ujarnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.