Jelang Kedatangan Jenazah Eril, Keluarga RK Datangi Terminal Kargo Soetta

Ridwan Kamil bersama Emmeril Kahn Mumtadz

Jakarta, Sumselupdate.com – Jenazah anak sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, bakal tiba di Tanah Air sore nanti. Kini pihak keluarga Ridwan Kamil sudah mendatangi terminal kargo Bandara Soekarno-Hatta.

Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, beserta anggota keluarga yang lain datang ke lokasi sekitar pukul 12.24 WIB, Minggu (12/6/2022).

Bacaan Lainnya

Erwin kemudian menyampaikan keterangan pers terkait kedatangan jenazah Eril pada sore nanti. Menurut Erwin, rombongan yang mengantar jenazah sudah berangkat dari Doha.

“Menginformasikan mengenai ketibaan dari rombongan rombongan saat ini sudah berada sudah berangkat dari Doha dan perkiraan waktu ketibaan adalah 15.45 WIB,” ujar Erwin saat jumpa pers di lokasi, seperti dikutip dari detikcom.

Setiba di Tanah Air, jenazah Eril akan dibawa ke terminal kargo Bandara Soetta sebagaimana juga setiap WNI yang wafat dari luar negeri. Rombongan nantinya akan memproses seluruh prosedur administrasi jenazah Eril.

Selain itu, Erwin menyampaikan istri Ridwan Kamil, Atalia, bakal datang ke Bandara Soetta. Atalia datang bersama adik Eril, Camillia Latetia Azzahra.

“Jadi Bu Atalia dan adik Eril memang akan datang untuk menjemput ke sini sehingga nanti akan bersama-sama rombongan membersamai jenazah sampai ke Gedung Pakuan,” imbuh Erwin. (adm3/dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.