Penggawa SFC Disuntik Vitamin

Selasa, 23 Februari 2016
Yohanis Nabar saat Melakukan Jugling diawasi Bendol.

Palembang, Sumselupdate.com -Jelang laga turnamen Piala Gubernur Kaltim, dan lembabnya cuaca di Palembang lantaran sering diguyur hujan. Apalagi, saat hujan berubah terik Dokter Tim SFC, Ibadurrahman melakukan suntikan vitamin bagi semua penggawa SFC.

“Saya sudah mengontrol kondisi para pemain di wisma, sejauh ini kondisi mereka sehat dan dalam keadaan fit, tapi tetap harus dijaga dan diantisipasi dengan pemberian suplemen dan multivitamin,” ungkap Ibadurrahman, Selasa (23/2)

Bacaan Lainnya

Sebelum pemberian suplemen dan multivitamin guna menunjang kesehatan dan meningkatkan peforma fisik pemain, ia terlebih dulu melakukan pengecekan kesehatan sederhana kepada semua pemain.

“Para pemain sudah diperiksa tensi darahnya, pengecekan fisik luarnya, dan diberikan suntikan vitamin, agar kondisi mereka tetap fit, sampai turnamen PGK dimulai,” ucap dokter dari Rumah Sakit Bari Palembang ini Agustian Pratama

Menurutnya, kondisi penggawa SFC hanya ada beberapa yang harus diberikan teratment lebih lanjut. Seperti penjaga gawang Dian Agus. Selain itu, tidak ada pemain yang perlu dikhawatirkan.

“Dari hasil yang saya cek, tidak ada yang khawatir dengan kondisi mereka. Hanya kiper yang perlu diperhatikan utamanya DAP,” ucapnya. (dek)


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.