Pengedar Digerebek di Kosan, Polisi Sita Narkoba Seharga Rp46,5 Juta

Minggu, 28 Februari 2016
Pengedar narkoba bernama Feri diamankan petugas di Mapolda Sumsel, Minggu (28/2)

Palembang, Sumselupdate.com –Pengedar narkoba bernama Feri Gustian (36) tak berkutik saat digerebek polisi di kosan yang berada di Jalan Anggrek, Blok CC, Kamar C, RT 54 RW 01, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar (AAL) Palembang, Sabtu (27/2), sekitar pukul 14.00.

Dari penggerebekan itu, Unit III Subdit I Ditres Narkoba Polda Sumsel berhasil menyita narkoba seharga Rp46,5 juta dengan rincian shabu seberat 37,50 gram serta ekstasi berlogo apel warna hijau sebanyak 50 butir.

Bacaan Lainnya

“Baru sebulan saya jalani bisnis haram ini dan sengaja ngekos agar tak ketahuan polisi. Biasanya diedarkan di kafe-kafe saja,” ujar warga Pulo Gadung, Kec AAL Palembang, saat diamankan di Mapolda Sumsel, Minggu (28/2).

Sementara itu, Kasubdit I Ditres Narkoba Polda Sumsel AKBP Syahril Musa mengatakan, tersangka merupakan Target Operasi anggota. Dari pengakuannya ia sudah mengambil dari bandar berinisial A (DPO) sebanyak lima kali.

“Ini akan dikembangkan untuk menangkap bandarnya. Akibat ulahnya, tersangka dijerat Pasal 112 dan Pasal 114 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” ujarnya. (rap)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.