Penganiayaan di Perumnas Viral di Sosial Media

Tangkapan layar video penganiayaan yang viral di Perumnas Palembang.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Kasus penganiayaan di Jalan Lebong Gajah, Perumnas Sako, viral di sosial media. Dalam video yang terekam kamera pengawas yang terpasang di depan rumah, korban EH (36) dianiaya oleh pria yang sudah dikenalnya.

Read More

Kapolsek Sako Palembang AKP Evial Kalza,menerangkan, antara korban dan pelaku sudah saling kenal. Sebelum penganiayaan terjadi, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok terlebih dahulu.

“Kejadiannya sekitar pukul 22.00 WIB, di Perumnas jalan Lebong Gajah, tim opsnal kita langsung ke lokasi,” ungkap Kapolsek Sako Palembang AKP Evial Kalza.

AKP Evial Kalza menerangkan, dari informasi yang diterimanya korban meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Tapi bukan pembunuhan, itu penganiayaan. Pasalnya antara korban dan pelaku itu tinggal berdekatan, diduga bermula dari cekcok,” ungkapnya

“Untuk detail kejadiannya kita belum bisa menjelaskan, namun identitas pelaku sudah kita dapat. Sementara untuk korban meninggal di rumah sakit, kita belum mendapatkan keterangan saksi (keluarga) karena kini tengah mengurus jenazah,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, hingga saat ini Polsek Sako belum menerima laporan dari pihak keluarga korban EH (36), sedangkan pelaku berinisial S menurut AKP Evial Kalza pasca kejadian langsung kabur melarikan diri.

“Sebab kita juga tadi malam fokus mencari pelaku di sekitar Palembang sampai subuh pukul 05:00 WIB, sepertinya pelaku sudah kabur keluar kota,” ungkapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.