Pemulung Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Sulaiman Amin Palembang, Ternyata Ini Pemicunya

Petugas Forensik RS Bhayangkara Palembang memeriksa jasad pemulung yang ditemukan di pinggir jalan, Senin (27/1/2020).

Palembang, Sumselupdate.com – Seorang pemulung ditemukan tewas di Jalan Sulaiman Amin, Gang Pagar Dewa, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan, Alang-alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan.

Mayat berjenis laki-laki yang diketahui bernama Eka Junaidi (45), warga Muara Sidang Ilir, Dusun III, Kabupaten OKU itu tewas diduga karena sakit lantaran tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Bacaan Lainnya

“Mayat pemulung itu ditemukan saat salah satu saksi bernama Yahya (56) melintas di lokasi kejadian. Dia melihat ada seorang pria tergeletak sudah tidak bernyawa lagi, kemudian korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang,” kata Dokter Forensik RS Bhayangkara, Kompol Mansuri, Senin (27/1/2020).

Menurut Kompol Mansuri, dari hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia karena penyakit, karena dari tubuhnya sangat kurus.

“Dari tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban ditemukan meninggal sudah lebih dari satu hari karena terlihat tubuh korban sudah membengkak. Untuk saat ini jenazah masih di kamar mayat RS Bhayangkara kami menunggu keluarga korban,” ujarnya. (tra)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.