Pemuda Muhammadiyah Dukung Amrah Nyalon Jadi Wabub Ogan Ilir

Inderalaya, Sumselupdate.com – Jika benar anggota KPU Sumsel Amrah Muslimin SE Msi bakal mencalonkan diri sebagai calon Wabup Ogan Ilir pada 2020 mendatang, organisasi Pemuda Muhammadiyah mendukung penuh pencalonan tersebut.

Pasalnya Amrah bukan hanya sebagai orang yang dianggap mampu memimpin, tapi juga membawa warna baru dalam dunia perpolitikan di Bumi Caram Seguguk.

Bacaan Lainnya

Hal itu ditegaskan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumsel Zulfikar SH MH Kamis (19/9/2019). Menurutnya pengalaman sebagai penyelenggara adalah bekal yang mumpuni untuk mencalonkan diri sebagai wabup Ogan Ilir.

Selain itu Amrah adalah pemuda yang visioner, berkarir cemerlang, mudah bergaul, cerdas, pintar, agamais dan tidak memiliki cela di mata publik.

“Alhamdulillah kalau memang jadi nyalon kita dukung penuh, jangan cuma rumor saja. Harus menyatakan diri langsung lah. Ngomong ke masyarakat, minta doa dan dukungan publik,” katanya.

“Karena yang akan kita pimpin adalah rakyat banyak, dengan beragam persoalan dan keinginan. Harus dilakukan survey juga minta tanggapan, bagaimana hasilnya. Yang jelas kami bangga dan mendukung penuh, sebagai mantan Sekretaris Pemuda Muhammadiyah memang Amrah patut diperhitungkan,” papar Zulfikar.

Dirinya berharap kedepan jika memang Amrah jadi mencalonkan diri, harus memiliki visi misi dan program kerja meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (hen)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.