Pemkot Palembang Perluas Kerja Sama Dengan Pemkab Banyuasin

Selasa, 9 Februari 2016
Haerobin Mustofa

Palembang, Sumselupdate.com

Setelah melayani ribuan penduduk Kabupaten Banyuasin terkait distribusi air bersih di daerah perbatasan, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang kembali melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin.

Asisten I Haerobin Mustofa kepada Sumselupdate.com usai membahas rapat tindak lanjut kerja sama antar-Pemkot Palembang dan Pemkab Banyuasin, Selasa (9/2), mengatakan, bentuk kerja sama itu berkaitan pembangunan perumahan di perbatasan, Tempat Pembuangan Akhir (TPA), dan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

“Selama ini sudah tujuh dinas di wilayah Kota Palembang yang telah bekerja sama dengan Pemkab Banyuasin. Dari 19 dinas yang direncanakan dan melalui rapat lanjutan ini kami merencanakan akan menambah kerja sama mengenai masalah perumahan pada daerah perbatasan danTPA,” jelasnya.

Advertisements

Dikatakannya, bentuk kerja sama ini akan diadakan rapat lanjutan. Dia berharap ke depan ada pertemuan lanjutan antar-SKPD dan kabupaten/kota.

“Jika kerja sama ini berjalan baik kita berharap ke depannya akan diadakan rapat lanjutan antar-SKPD dan kabupaten/kota lalu. Persetujuan kesepakatan antar-walikota dan Bupati Banyuasin sudah diketahui oleh DPRD masing-masing dan Gubernur,” ujar dia. (fzn)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.