Pemilu Run di Muaraenim, Ketua KPU: Satu Suara Menentukan Masa Depan Bangsa

Bupati Muaraenim H Ahmad Yani saat melepas peserta jalan sehat Pemilu Run KPU Muaraenim

Muaraenim, Sumselupdate.com — KPU Muaraenim menggelar Pemilu Run, Minggu (7/4/2019). Acara yang dipusatkan di Taman Adipura ini diikuti ribuan masyarakat dari berbagai lapisan.

Ketua KPU Muaraenim Ahyaudin mengatakan, kegiatan Pemilu Run dilaksanakan serentak tiap jajaran KPU dari di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah di Muaraenim kegiatan ini berjalan dengan baik,” ujar Ahyaudin.

Pemilu Run, katanya, merupakan salah satu cara KPU untuk mensosialisasikan Pemilu 2019 yang pelaksanaannya sebentar lagi. Dengan adanya kegiatan ini dirinya berharap dapat meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu kali ini.

“Mari kita datang ke TPS, gunakan hak pilih. Salurkan dengan baik, karena satu suara menentukan masa depan bangsa. Pemilih berdaulat, negara kuat,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Muaraenim H Juarsah yang hadir pada kegiatan itu mebgatakan, suksesnya penyelenggaraan Pemilu merupakan tanggung jawab bersama.

Kesuksesan itu, kata Juarsah tercermin dari tingginya partisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak suara.

“Untuk itu, kami menghimbau masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya dengan langaung, umum, bebas dan rahasia.Siapapun yang dipilih, hanya anda dan tuhan yang tahu,” ujarnya.

Acara yang dimulai pukul 06.00 wib itu diiikuti ribuan peserta. Peserta jalan sehat dilepas oleh Bupati Muaraenim H Ahmad Yani. Usai kegiatan jalan sehat, peserta kemudian mengikuti senam.

Pada kegiatan ini, KPU Muaraenim juga menyiapkan sarapan pagi kepada peserta. Selain itu, ada juga kupon doorprise yang diundi dengan hadiah beraneka ragam.(azw)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.