Pemberian Cinderamata Warnai Pelepasan Kajari OKU Timur

Bupati OKUT HM Kholid Mawardi, SSos, saat memberikan cinderamata kepada Kajari OKU Timur

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Bupati Kabupaten OKU Timur HM Kholid MD, SSos, MSi, beserta Forkopimda, Pimpinan dan Ketua DPRD Kabupaten OKU melepas Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Alwie, SH, MH yang akan mengemban tugas baru di Kejaksaan Agung, pelepasan ini berlangsung di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur, Selasa, (4/8/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Alwie, SH, MH, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten OKU Timur. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada jajaran pemerintah daerah, baik Forkopimda maupun seluruh OPD serta TNI dan Polres OKU Timur yang telah bekerjasama dengan baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Alwie mengucapkan banyak permohonan maaf jika selama masa menjabat dirinya pernah melakukan khilaf dan salah. “Saya juga mengucapkan permohonan maaf jika selama saya menjabat ada kesalahan maupun kekhilafan,” ucapnya.

Sementara Bupati Kabupaten OKU Timur mengucapkan terimakasih kepada Kajari OKU Timur Alwie SH MH yang sudah mengabdikan dirinya selama satu tahun di Bumi Sebiduk Sehaluan ini.

“Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi sekaligus mewakili jajaran pemerintah daerah kabupaten OKU Timur selamat jalan bapak Alwie SH MH yang akan mengabdi ditempat yang baru di Kejaksaan Agung semoga senantiasa berkah dan sukses dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Kegiatan pelepasan Kajari OKU Timur tersebut diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Bupati OKU Timur, Forkopimda, Sekda, SKPD dan Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.