Pemain Depan SFC Kian Padu

Trio SFC - Alberto Goncalves, Bayu Gatra, dan Muhamnad Ridwan
Palembang, Sumselupdate.com – Menjelang turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, yang akan kick off 6 Februari mendatang, tiga pemain depan Laskar Wong Kito, yakni Alberto Goncalves, Bayu Gatra, dan Muhamnad Ridwan semakin kompak dalam membobol gawang lawan.
Terlihat, pada laga ujicoba menghadapi Persatuan Sepakbola Pupuk Sriwijaya (PS Pusri), yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (21/1) sore. Trisula BBM (Bayu, Beto, M.Ridwan) silih berganti dalam mengancam gawang PS Pusri.
Alhasil, empat gol bersarang ke gawang dari PS Pusri, yang dikawal Tri Guntorro. Masing-masing gol diciptakan oleh mantan punggawan Penang FA, Beto dibabak pertama, dan satu gol dari Bayu Gatra, dipertengahan babak kedua.
“Pada pertandingan tadi, penampilan semua pemain cukup bagus, apalagi tiga pemain di lini depan sudah sangat memuaskan,” ucap pelatih kepala klub kebanggaan masyarakat Sumsel, Benny Dollo ketika ditemui usai pertandingan.
Sementara itu, mantan pemain Bali United, Bayu Gatra mengatakan, jika dirinya bersama Beto dan Ridwan sudah semakin padu, mengancam gawang lawan. Apalagi, pemain berkebangsaan Brazil tersebut, mengerti keadaan tandemnya.
“Kita bertiga sudah lumayan cukup baik, Beto dan Ridwan juga bermain cukup apik, dia (Beto -red) mengerti kondisi pasangannya bagaimana, dan kamo mohon do’akan kami, agar jauh lebih baik dari sekarang,” ucap Bayu panggilan akrabnya.
Pemain kelahiran Jember, Jawa Timur ini menambahkan, kalau skuad tim segudang prestasi terus membangun kerja sama tim, dan mencari kecocokan antar pemain, sebelum turun diturnamen Piala Gubernur Kaltim mendatang.
“Sekarang, kita belum bisa berbicara banyak, karena menjalankan latihan baru sebentar. Apalagi, pelatih masih membongkar pasang pemain, guna mencari kecocokan. Dan, kita juga terus membangun kerja sama tim yang solid,” tutupnya. (den)
Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.