Pelaku Curas di Pasemah Air Keruh Berhasil Ditangkap

Pelaku curas berhasil diamankan.

Laporan: Mutaqim Alparisi

Tebing Tinggi, Sumselupdate.com – Satreskrim Polsek Ulu Musi, bersama Polsek Paiker berhasil mengamankan seorang pemuda, berinisial AP (18), warga Desa Muara Aman, Kecamatan Pasemah Air Keruh, pada Selasa (12/07/2022) lalu.

Bacaan Lainnya

Penangkapan pelaku AP ini, berdasarkan laporan dari masyarakat ke Polsek Ulu Musi–Polres Empat Lawang, atas pencurian dengan kekerasan di Jembatan Ponton Desa Padang Tepung Kecamatan Ulu Musi, Pada hari minggu lalu tanggal 10 Juli 2022 Pada Selasa (12/7) Anggota Reskrim Polsek Ulu Musi mendapatkan informasi akan keberadaan pelaku.

Menindak lanjuti laporan tersebut, Satreskrim Polsek Ulu Musi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ulu Musi IPTU. Hariyono, SE, serta dibantu juga oleh anggota Polsek Pasemah Air Keruh (Paiker) bergerak langsung ke alamat korban yang ada di Desa Muara Aman, untuk dilakukannya penangkapan terhadap korban.

“Pada saat dilakukan proses penangkapan pelaku, pelaku sempat melarikan diri ke belakang rumah nya, akan tetapi anggota Sat Reskrim Polsek Ulu Musi dan Anggota Polsek Paiker dapat mengamankan pelaku tersebut dan di bawa ke Polsek Ulu Musi,” demikian disampaikan Kasi Humas Polres Empat Lawang AKP Hidayat didampingi Brighumas Briptu Riki.

Masih disampaikannya, saat ini pelaku serta barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Yamaha jenis vixion warna hitam dengan nomor polisi BD 5615 KW sudah diamankan di Polsek Ulu Musi guna dilakukannya penyelidikan serta pengembangan kasus lebih lanjut. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.