Pekerja Kontruksi PLTU Sumsel 8 Melihat Diduga Harimau

karyawan konstruksi proyek melihat dan merekam diduga adanya harimau di sekitar pembangunan proyek.

Muaraenim, Sumselupdate.com-Para pekerja konstruksi proyek pembangunan PLTU Sumsel 8 dihebohkan dengan kehadiran diduga Harimau Sumatera, Kamis (16/7/2020) di lokasi pembangunan di Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim.

Humas PT Huadian Bukit Asam Power Giana selaku pengerjaan proyek PLTU Sumsel 8 membenarkan dugaan sementara para pekerja konstruksi melihat diduga harimau yang mendekati lokasi proyek tersebut.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan keterangan karyawan benar ada yang melihat dan merekam diduga adanya harimau tersebut. Akan tetapi kita masih mencari siapa yang merekam dan melihat langsung diduga harimau tersebut,” ungkap Giana kepada media ini, Kamis (16/7/2020) melalui whatsapp pribadinya ketika dikonfirmasi.

Dikatakan Giana, pihaknya saat ini dari bagian K2 telah melaporkan hal ini ke BKSDA Perwakilan Lahat.

“Tetapi kami melalui HSE atau bagian K3 sudah melaporkan dan mengirim video tersebut ke BKSDA perwakilan Lahat untuk antisipasi dan dianalisa oleh mereka,” lanjutnya.

Sementara itu, pihak BKSDA Martalis saat dikonfirmasi pihaknya telah menuju lokasi untuk memastikan jejak tersebut apakah harimau atau bukan.

“Tim sedang menuju lokasi untuk memastikan jejaknya karena dari visual video dan cara berjalannya belum bisa dipastikan itu harimau,” katanya.(dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.