Pejabat Dilantik Segera Koordinasi dengan OPD Masing-Masing

Wakil Bupati Hj Suwarti saat mengambil sumpah 14 pejabat Eselon IV di Lingkungan Pemkab Musi Rawas.

Muarabeliti, sumselupdate.com – Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti meminta supaya pejabat yang baru dilantik agar segera berkoordinasi dengan dinasnya masing masing.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik, agar roda Pemerintahan tetap berjalan dengan baik,” pintanya, saat memberi pengarahan ketika melantik 14 pejabat esselon IV, Senin (14/1).

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan para pejabat yang baru dilantik ini dinilai sudah memenuhi kompetensi untuk menduduki sebuah jabatan. Dan ia yakin bahwa yang baru dilantik mampu mengemban amanah yang di berikan dengan baik.

“Saya berharap kepada pejabat yang dilantik, agar bekerja secara maksimal demi terselenggara sistem Pemerintahan dengan baik,” pintanya.

Sementara itu 14 pejabat esselon IV dilantik meliputi pengawas eselon IV. Terdiri dari Aan Bastian, sebelumnya Kepala Sub Bagian Fasilitasi dan Bantuan Hukum menjadi Kepala Sub Bagian Peraturan Perundang-Undangan Pada Bagian Hukum, Rubiatun sebelumnya Kepala Sub Bagian Produksi Daerah Pada Bagian Ekonomi menjadi Kepala Sub Bagian Fasilitasi.

Selanjutnya, Lismawati sebelumnya Kepala Sub Bagian Perancanaan dan Evaluasi Dinas Ketahanan Pangan Menjadi, Kepala Sub Bagian Produksi Daerah Pada Bagian Ekonomi, Satria Natanegara sebelumnya Kepala Seksi Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Dan Kelurahan Kecamatan Selangit menjadi Kepala Sub Bagian Pemerintahan Umum Pada Bagian Tata Pemerintahan.

Aslindawati, Sebelumnya Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Koperasi Menjadi Kepala Sub Bagian Permodalan dan Perbankan, Maya Widya Ningsi sebelumnya Kepal Sub Bagian Peraturan Perundang-Undangan menjadi Kepala Sub Bagian Perancanaan dan Evaluasi Dinas Ketahanan Pangan, Erwin Franmarta sebelumnya Kepala Seksi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Marga Tunggal Kecamatan Jayaloka.
Eri Maryati, sebelumnya Pelaksana Pada Bagian Pembangunan Menjadi Kepala Seksi Pengembangan Objek Wisata Dinas Kebudayaan dan Parawisata, Renaldi Oktavianus sebelumnya Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi Dinkes menjadi Kepala Seksi Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan RS Sobirin.

Desti Aktarika, sebelumnya Kepala Sub Bagian Permodalan dan Perbankan menjadi Kepala Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian Disnakertrans, Baikuni Imcarzen sebelumnya Pelaksana Pada Dinas Pendidikan menjadi Kepala Seksi Kelembagaan Sarana dan Prasarana, Harry Purwanto sebelumnya Kepala Sub Bagian Perancanaan dan Evaluasi Dinas Kebudayaan dan Parawisata menjadi Kepala Seksi Ketentaraman, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat Kecamatan Tuah Negeri, Siphayati sebelumnya Pelaksana Pada Dinkes menjadi Kepala Sub Bagian Perancanaan Dan Evaluasi Dinkes Dan Leni Marlina Kepala Sub Bidang Perbendaharaan BPKAD menjadi Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Muara Lakitan. (Ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.