Pegawai KPK Long March Tolak Revisi UU 30/2002

Jakarta, Sumselupdate.com – Pegawai KPK long march dari Car Free Day Bundaran HI, Jakarta ke gedung Merah Putih KPK. Aksi itu sebagai bentuk penolakan terhadap revisi Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK.

Para pegawai KPK mulai melakukan aksi berjalan kaki dari CFD Bundaran HI, Jalan Jenderal Sudirman, ke gedung Merah Putih KPK, Jalan Rasuna Said, Minggu (8/9/2018) pukul 08.00 WIB. Mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Bacaan Lainnya

Usai membagikan bunga kepada masyarakat yang datang ke CFD, tampak para pegawai KPK ini berjalan dengan membawa selebaran tulisan ‘Tolong’ dan ‘Jokowi Setuju Revisi UU KPK=KPK Mati’.

Tampak para pegawai berjalan melewati Jalan Imam Bonjol, kemudian mereka masuk ke Jalan Rasuna Said. Sambil berjalan para pegawai kompak bernyanyi ‘Maju Tak Gentar’.

Rencananya setelah sampai ke gedung merah putih KPK, para pegawai ini akan disambut oleh pimpinan KPK.

“Kita seluruh pegawai KPK akan membagikan lebih dari seribu tangkai bunga kepada masyarakat. Nanti secara simbolik kita akan bergerak ke gedung KPK dan disambut oleh pimpinan. Jadi kita akan memasang kain hitam di sana,” ujar pegawai KPK, Heni Mustika dikutip dari detik.com. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.