PDIP Usung Ahok-Djarot di Pilkada DKI

Ahok dan Djarot saat di rumah Megawati jelang pengumuman Cagub DKI (VIVA)

Jakarta, Sumselupdate.com– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya memutuskan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Keputusan tersebut disampaikan di kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (20/9) malam.

Seperti dilansir VIVA.co.id, Waksekjen PDIP, Andreas Parera, menyatakan bahwa malam ini juga akan disampaikan seluruh pasangan calon kepala daerah yang diusung PDIP pada Pilkada 2017 di seluruh wilayah Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Sehingga pada malam ini seluruh 101 pilkada serentak di Indonesia tahun 2017 akan diikuti pasangan calon dari PDIP. Dan besok seluruh pasangan calon  PDIP secara serentak mendaftarkan diri sebagai pasangan yang diusung oleh PDIP di KPUD masing-masing,” katanya.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristanto mengatakan rapat di kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, sudah selesai.  Rapat sejak sore tadi untuk memutuskan 101 calon kepala daerah yang akan diusung PDIP dalam Pilkada serentak 2017 mendatang.

Hasto juga menyebut pasangan calon yang diusung partainya di Pilkada DKI. “Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Dan sebagai calon wakil gubernur adalah Djarot Saiful Hidayat,” kata Hasto. (shn)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.